Sukses

Mahadewi Siap Lepas dari Bayang-bayang Formasi Lama

Mahadewi tampil dengan formasi baru, mereka mengaku punya cara tersendiri untuk lepas dari bayang-bayang formasi lama.

Liputan6.com, Jakarta Mahadewi formasi baru yang kini digawangi oleh Lusi, Frischa dan Nabil mengaku, jika mereka masih dalam bayang-bayang nama besar personil Mahadewi terdahulunya, saat masih digawangi oleh Tata Janeta, Gwen Priscilia dan Purie Andriani.

Akan tetapi, mereka punya cara tersendiri agar bayang-bayang tersebut tak selamanya menghantui perjalanan karir mereka untuk terjun ke industri musik Indonesia.

"Caranya dengan jadi diri sendiri saja. Cara bernyanyi saja sudah beda, nggak usah dibuat-buat pasti beda," kata Lusi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (1/4/2014).

Menurut Lusi, alasan dipilihnya ketiga personil baru Mahadewi tersebut karena Ahmad Dhani selaku bos besar Republik Cinta Managenmet (RCM) yang menaungi mereka, memiliki sudut pandang tersendiri.

"Mas Dhani memilih kami bertiga juga pasti punya alasan yang berbeda dengan sebelumnya. Dari segi suara saja sudah beda," tambah Lusi.

Pro dan kontra akan kehadiran mereka yang menggantikan personil terdahulu Mahadewi, dirasa wajar oleh Lusi. Untuk itu, mereka mencoba berpikir positif atas masukan atau kritikan yang ditujukan kepadanya.

"Kita nggak terlalu perhatikan yang negatif, kita selalu positif aja sih," ujar Lusi. "Setiap public figure pasti ada haters. Haters itu adalah fans yang paling tahu kita," kata Frischa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.