Sukses

Proyek Ahmad Dhani Penyebab Video Klip Terbaru Mahadewi Tertunda

Proyek Ahmad Dhani membuat proses pembuatan video klip terbaru Mahadewi terus tertunda.

Liputan6.com, Jakarta Mahadewi saat ini tengah sibuk mempromosikan single perdana mereka berjudul Jauh Semakin Jauh ciptaan Ahmad Dhani. Walau lagu mereka sudah banyak dikenal, namun sampai sekarang grup vokal yang digawangi oleh Lusi, Frischa dan Nabil, belum juga menggarap videoklip untuk lagu tersebut.

"Sampai sekarang masih belum (video klip) karena ada halangan. Ada audisi Digital Icon (ajang pencarian bakat penyanyi) yang dipegang Mas Dhani. Masih dalam proses," terang Nabila, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/4/2014)

Untuk video klipnya nanti, mereka ingin membedakan konsep video klip mereka dengan video klip Mahadewi sebelumnya, saat masih digawangi Puri Andriani, Tata Janeeta, dan Gwen Pricilia. "Pengin buat sesuatu yang baru, yang unik, yang cantik, glamor gitu deh," timpal Nabil.

Mahadewi memang tak ingin sembarangan untuk video klip terbaru mereka. Harapannya agar pecinta musik Tanah Air lebih tertarik saat melihat dan mendengar lagu mereka, dengan tampilan audio visual yang unik.

"Pengen videoklipnya sekreatif mungkin agar orang melihatnya lebih terpukau," kata Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini