Sukses

Perempuan Yang Ngaku Dilecehkan UGB Bisa Di-booking?

Kini, sedikit demi sedikit, identitas dirinya yang sebenarnya makin terbuka.

Liputan6.com, Jakarta
Pengakuan wanita bernama R, kalau dirinya menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Ustad Guntur Bumi (UGB), tidak sepenuhnya mendapat simpatik dari masyarakat. Kini, sedikit demi sedikit, identitas dirinya yang sebenarnya makin terbuka.

Adalah Mira (bukan nama sebenarnya), salah seorang pekerja di klub malam di kawasan Jakarta Pusat, yang merupakan rekan seprofesi R mengatakan, bahwa rekannya itu juga dikenal sebagai wanita yang bisa diajak kencan oleh tamu-tamu yang datang.

"Semuanya sudah tahu siapa R itu. Dia bisa diajak kencan oleh tamu," kata Mira kepada wartawan, Selasa (1/4/2014).

Parahnya, usai berkencan, tak jarang R kerap melakukan pemerasan terhadap tamunya. "Ada aja cara dia supaya tamu itu harus mengeluarkan uang cukup besar untuk dia. Bisa dengan memeras, atau mengancam," ujarnya.

Ia berkeyakinan, pengakuan R yang mengatakan dirinya dicabuli oleh UGB merupakan cara untuk mendapatkan keuntungan materi. Apalagi tambahnya, R diiming-iming janji akan main di sinetron. "Dia seharusnya berkaca diri kalau ingin jadi artis," ketusnya.

Soal apa pekerjaan R, sang pengacara Ferry Juan mengatakan, pekerjaan kliennya bukanlah menjadi persoalan. "Pekerja diskotek itu juga manusia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini