Sukses

Kevin Spacey Mainkan Winston Churchill dalam Captain Of The Gate

Hingga kini belum ada sosok sutradara yang tepat untuk mengarahkan Kevin Spacey sebagai Winston Churchill.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Kevin Spacey yang terkenal sejak bermain dalam film drama berjudul American Beauty, baru-baru ini didaulat sebagai mendiang mantan Perdana Menteri Inggris ternama, Winston Churchill.

Perannya itu akan dimainkan dalam proyek bertajuk Captain of the Gate. Sosok Ben Kaplan yang sudah mengerjakan proyek bernuansa sejarah di History Channel, bakal dijadikan penulis naskahnya.

Sayangnya, hingga kini belum ada sosok sutradara yang tepat untuk mengarahkan akting menawan Kevin. Sierra/Affinity menjadi pihak yang bertanggung jawab penuh dalam proses keseluruhan proyek ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Captain of the Gate akan berfokus pada naiknya Winston Churchill sebagai pemimpin Inggris pada awal 1940an. Di situ, ia terlihat mempertahankan Britania Raya dan menjaga negerinya dari dominasi Jerman dan Hitler kala itu.

Kabarnya, sosok antagonis dalam film ini adalah Adolf Hitler yang kala itu menjajah beberapa negara di Eropa. Belum ada kabar apakah film ini turut menampilkan kepemimpinan Winston Churchill di periode kedua pada 1951-1955 atau tidak.

Kevin Spacey sendiri belakangan terkenal lagi berkat perannya dalam serial House of Cards sebagai Francis "Frank" Underwood. Di situ, ia masuk nominasi di berbagai ajang penghargaan film. Pada akhir tahun ini, Kevin akan muncul dalam Horrible Bosses 2 sebagai Dave Harken. Hingga kini, belum jelas kapan Captain Of The Gate akan memulai syutingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.