Sukses

Liam Payne `Sakit Hati` Dibilang Tambun

Liam Payne, salah satu personel One Direction ini menyadari bahwa dirinya bertambah gemuk.

Liputan6.com, London Liam Payne, salah satu personel One Direction ini menyadari bahwa dirinya bertambah gemuk. Maka, ia berniat untuk mengatur asupan makan yang masuk ke dalam tubuhnya. Mulai dari menghitung kalori makanan yang akan ia konsumsi setiap harinya.

Hal ini pertama kali muncul di benaknya setelah membaca komentar beberapa orang di Twitter. "Mereka mengatakan jika aku tampak gemuk, baiklah sebelumnya aku tak pernah disebut demikian," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Senin (24/3/2014).

Awal tahun ini, pelantun Best Song Ever tersebut telah mengurangi aktivitasnya di jejaring sosial Twitter karena sudah tidak ingin melihat komentar-komentar yang mungkin bisa membuat hatinya sakit.

"Sungguh sangat menyakitkan memabaca semua omong kosong ini,  aku memutuskan offline sampai kebebasan  berbicara ditegakkan lagi dan orang-orang tidak percaya banyak bualan ini," katanya lagi.

Pasalnya tak hanya soal penampilan saja, beberapa Tweet aneh sering didapatinya. Mereka dinilai menyebarkan kabar burung kepada publik. pria 20 tahun tersebut pernah dikabarkan menyukai acara kontroversial TV bertajuk, Duck Dynasty.

Maka, Liam sangat geram dengan semua itu. "Sepertinya aku tidak bisa melakukan apapun tanpa diisukan terkait hal-hal yang buruk," kata Liam. Menurutnya, jika memang ia bertubuh tambun, orang-orang tak perlu terlalu negatif menilainya. Apalagi sampai menjelek-jelekkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.