Sukses

Demi Anak, Julia Roberts Tak Mau Main di Banyak Film

Kebutuhan anak-anak dan keluarga, menjadi prioritas utama di atas karier Julia Roberts.

Liputan6.com, Los Angeles Kebutuhan anak-anak dan keluarga, menjadi prioritas utama di atas karier Julia Roberts. Untuk itu, ia hanya mau menerima satu peran di film dalam setahun.

Pemain film Eat, Pray, Love yang memiliki anak kembar, Hazel dan Phinnaeus serta Henry dari pernikahannya dengan Daniel Moder mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga.

"Saya membuat satu film per tahun dan itu adalah keseimbangan yang baik. Anak kembar saya yang berusia sembilan tahun dan bungsu enam tahun masih membutuhkan saya. Makanya, saya menghabiskan banyak waktu dan energi kreatif saya bersama keluarga. Saya beruntung telah bekerja cukup banyak, hingga sekarang bisa mengambil waktu istirahat," ungkap Julia Roberts yang dilansir Femalefirst, Minggu (23/3/2014).

"Ketika saya melihat teman-teman yang berjuang demi karier, saya merasa sangat istimewa meski pekerjaan saya kurangi, tapi ini lebih baik. Saya selalu menuntut (dalam peran), sekarang saya sulit," lanjutnya.

Artis 46 tahun ini menegaskan kehidupan keluarganya adalah tak berbeda dari keluarga lainnya. Ia juga khawatir tentang hal-hal kecil seperti anak-anaknya tak menyelesaikan pekerjaan rumah mereka pada waktunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.