Sukses

Di Penjara, Dewi Perssik Serasa di Mekah

Sudah sebulan lebih Dewi Perssik alias Depe mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan lebih Dewi Perssik alias Depe mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selama itu juga, ada perubahan yang dirasakan pemilik Goyang Gergaji itu di dalam sel. Diakui Dewi, dirinya seperti berada di Tanah Suci Mekah.

"Dia (Dewi) bilang kayak di Mekah, soalnya disiplin waktu (aktivitas). Apa mungkin hawanya panas, jadi mukanya tuh bersih juga. Kan di sana nggak ada AC, jadi alami banget," ujar ibunda Dewi Perssik, Sri Mona ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Secara fisik, Mona juga melihat putrinya itu tampak lebih segar. Pasalnya, sebelum masuk penjara, setiap Mona bertemu Depe, wajahnya selalu tampak sayu.

"Satu bulan lebih seminggu di sana, alhamdulillah doa baiknya diijabah. Dulu kalau lihat dan ketemu dia agak ngantuk dan layu matanya. Nah, kalau ini ceria, mungkin karena dia tidurnya teratur," tuturnya.

Selama dalam tahanan, diakui Mona, janda Saipul Jamil ini tak pernah mengeluh apapun. "Dewi nggak ada keluhan, cuma minta doanya terus. Mudah-mudahan dimuliakan Allah. Semoga juga sampai keluar bisa beraktivitas kembali dengan baik, sesuai harapan," harap Sri Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini