Sukses

Shindong `Super Junior`: Wajah Eunhyuk Masih Paling Jelek!

Shindong memiliki anggapan tersendiri jika wajah rekannya Eunhyuk sangat jelek.

Liputan6.com, Seoul Personel Super Junior terlihat memiliki wajah yang rupawan. Wajar jika penggemar Super Junior yang disebut ELF terpana kepada mereka. Namun bagi member Super Junior ada strata alias urutan dalam hal ketampanan di antara mereka.

Shindong dalam tayangan The Beatles Code 3D yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet mengungkapkan secara rinci tentang wajah yang dimiliki Super Junior. Menurut Shindong, di antara mereka hanya Eunhyuk yang memiliki wajah paling jelek.

"Eunhyuk masih personel Super Junior dengan wajah yang paling jelek dan tak menarik," ujar Shindong sambil tertawa.

Disebut seperti itu, Eunhyuk hanya bisa pasrah. Dalam tayangan variety show, jajak pendapat dilakukan untuk menentukan pria tertampan di Seuper Junior. Hasilnya, Eunhyuk berada di posisi urutan terakhir [baca juga: Eunhyuk Pasrah Disebut Jelek].

Shindong juga membeberkan kelakukan Super Junior ketika masih menjadi trainee atau calon artis. Shindong yang mengingat masa-masa tersebut mengatakannya tanpa dosa sambil tertawa terbahak-bahak.

"Saya masih ingat, Eunhyuk akan memakai kaos Batman selama setahun penuh yaitu 364 hari. Lalu, Leeteuk hanya mengenakan celana cargo terus menerus."

Meski begitu, Shindong sangat menyayangi rekan-rekannya di Super Junior tersebut. Menurut Shindong, mereka tak hanya teman saja, tapi juga seperti saudara karena banyak sekali momen berharga yang telah dilalui bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini