Sukses

Ayah Ingin Lesti D Academy Layaknya Padi

Liputan6.com, Jakarta - Endang Mulyadi, ayah kandung dari kontestan dangdut academy Indonesia asal Cianjur, Lesti D'Academy menginginkan anaknya menganut ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk. Ayah Lesti datang untuk menyaksikan penampilan putrinya di malam Konser Final episode 7.

Hal serupa juga disampaikan oleh Asep Mulyana, ayah angkat Lesti D'Academy. Asep juga berharap Lesti seperti padi. "Kami berharap anak kami (Lesti) seperti padi," kata Asep ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (18/3/2014).

Memang, Endang dan Asep menuturkan bahwa banyak yang mencintai Lesti D'Academy. Selain pintar, Lesti juga memiliki attitude yang baik. Terbukti, ketika Lesti sakit beberapa waktu lalu, seorang fans memberikan dana untuk Lesti berobat. Uang tersebut lantas diterima oleh ayah Lesti.

"Saya menyarankan kepada fans tersebut agar ikhlas. Tidak ada embel-embel apapun," ujar Endang.

Meski beberapa finalis D'Academy lainnya mengatakan Lesti sebagai saingan terberat mereka karena memiliki suara dan teknik vokal yang bagus. Namun, Endang, ayah Lesti, tidak terlalu mengharapkan Lesti untuk menang dalam ajang pencarian penyanyi dangdut ini.

"Namanya juga perlombaan, ada yang kalah dan ada yang menang, yang penting anak saya (Lesti) sudah berusaha sebaik mungkin," jelas Endang.