Sukses

Kangana Ranaut Gantikan Vidya Balan di Film 'Durga Rani Singh'

Kangana Ranaut menggantikan Vidya Balan yang tengah hamil tua untuk film thriller berjudul 'Durga Rani Singh'.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut dikabarkan akan menggantikan posisi Vidya Balan sebagai pemeran utama untuk film garapan sutradara Sujoy Ghosh berjudul Durga Rani Singh. Vidya digantikan Kangana lantaran bintang film Ishqiya tengah hamil tua.

Selain karena kehamilan Vidya, Kangana juga dipilih lantaran aktingnya yang apik dalam film Queen. Lewat film ini, Kangana banyak dipuji para kritikus bahkan sampai aktor sekaligus produser ternama Bollywood, Aamir Khan.

Menariknya, baru-baru ini Kangana dikabarkan akan memaikan film terbarunya berjudul Revolver Rani. Mengenai kedua hal tersebut, belum ada pernyataan resmi dari Kangana.

Nama Kangana Ranaut terus mencuri perhatian pecinta film Bollywood, apalagi setelah peran apiknya di film Queen, yang baru saja dirilis. Cewek kelahiran 23 Maret 1987 itu juga membintangi beberapa film sukses seperti Krissh 3, Once Upon a Time in Mumbaai dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini