Sukses

Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai, Venna Melinda Pilih Berkampanye

Daripada menghadiri sidang putusan cerai, Venna Melinda lebih memilih untuk berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang pernah dikatakan, Venna Melinda tak menghadiri sidang putusan cerainya dengan Ivan Fadilla. Putri Indonesia 1994 itu sedang berada di luar kota untuk berkampanye. Maklum, Venna memang merupakan politisi dari Partai Demokrat.

Ia juga pernah mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan hasil proses sidang cerai kepada kuasa hukumnya, O.C Kaligis.

"Iya Bu Venna tidak hadir, beliau lagi kampanye, beliau sudah kasih kuasa. Jadi kedatangan kami juga sudah cukup untuk mewakili," ujar Nadya Helida, tim kuasa hukum Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2014).

Dalam persidangan itu, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Venna Melinda serta beberapa pembagian harta gono-gini. "Hasil diputuskan cerai, ada sebagian harta yang jadi harta bersama dibagi dua. Ada juga yang jadi haknya beliau (Venna). Hak asuh anak dilakukan bersama-sama," kata Nadya.

Di pihak lain, Ivan Fadilla menepati janjinya untuk selalu datang ke persidangan. Hingga hasil putusan dibacakan, pesinetron Cinta Yang Sama itu selalu tampak tegar.

"Iya, katanya Mbak Venna ada urusan ke luar kota. Apapun keputusan tadi, insyaallah majelis hakim sudah kasih pertimbangan yang baik. Saya tidak akan banding atau gugat apa pun. Saya terima dengan besar hati. Saya sampaikan ke Verrell," ungkap Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini