Sukses

Kevin Aprillo Tunggu Keputusan Elma Pindah Agama

Kevin Aprilio meminta kepastian soal keputusan Elma terhadap yakinannya, tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Dengan berpindah keyakinan, jalinan cinta yang dirajut Kevin Aprillo dan Elma akan semakin mudah untuk dilanjutkan. Karena sudah memiliki iman dan keyakinan yang sama, tak ada lagi penghalang bagi keduanya untuk melangkahkan kaki ke arah yang jauh lebih serius.

Namun, jika yang terjadi sebaliknya, Kevin tak bisa memaksakan diri untuk meminta Elma berpindah keyakinan untuk mempertahankan kelanjutan kisah cintanya bersama personel girlband Princess itu.

"Itu kan proses, nggak bisa dipaksakan. Tapi tahun ini sih paling nggak harus ada keputusan (soal Elma pindah keyakinan)," ucap Kevin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/3/2014).

Sejauh ini, dikatakan Kevin, perbedaan agama sama sekali tak menghambat jalinan cintanya dengan Elma. Keduanya menerapkan toleransi yang tinggi terhadap keyakinan masing-masing. "Enaknya Elma tuh begitu, dia dewasa banget orangnya. Intinya saling mengisi," urai Kevin.

Seperti diketahui, Elma kabarnya bersedia berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut oleh putra musisi Addie MS dan Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini