Sukses

Ninda Syamil Ogah Mikirin Pernikahan Eel Ritonga

Eel Ritonga dikabarkan telah menikah untuk ketiga kalinya. Mantan drummer Ada Band ini mempersunting finalis Puteri Indonesia 2006.

Liputan6.com, Jakarta Eel Ritonga dikabarkan telah menikah untuk ketiga kalinya. Mantan drummer Ada Band ini mempersunting finalis Puteri Indonesia 2006, Mutiah Murni di pada 14 Maret 2014 lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ninda Syamil, mantan istri kedua Eel menyikapi dingin pernikahan ini. Dimintai komentar, Ninda hanya menjawab seadanya. "Mudah-mudahan langgeng sampai kakek nenek," cetus Ninda di sela acara sosial Memey Trust Children Charity di Palm Hills Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ninda enggan campur tangan dengan kehidupan Eel. Ketimbang memikirkan hidup si mantan suami, lebih baik Ninda fokus berbakti kepada anak-anak yang menderita penyakit parah dan kekurangan biaya lewat lembaga sosial yang ia dirikan bersama teman-temannya.

"Sudah dua tahun saya mendukung dan membantu kegiatan charity ini. Saya mau terlibat karena dibentuk bareng teman saya, Irene Alaydrus Murphy. Jadi target nya membantu pengobatan anak-anak Indonesia yang tidak mampu," jelas Ninda.

Sementara itu, Irene menambahkan kalau lembaga sosialnya telah berhasil menolong anak-anak yang menderita penyakit berbahaya seperti jantung dan kanker. "Kemarin kami sempat memberangkatkan anak yang sakit jantung untuk dioperasi di Amerika Serikat," timpal Irene. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.