Sukses

Rihanna Dilarang Bicara Kepada Si Mantan, Chris Brown

Kisah Cinta Rihanna dan Chris Brown memang sudah berlalu, namun keduanya seperti masih menyimpan rasa.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah Cinta Rihanna dan Chris Brown memang sudah berlalu, namun keduanya seperti masih menyimpan rasa masing-masing di dalam diri mereka. Sementara itu, baik Rihanna maupun Chris Brown dikabarkan dekat dengan orang lain. Chris kembali berhubungan dekat dengan Karrueche Tran sedang Rihanna dengan Drake.

Belum lama ini pun, RiRi--panggilan akrab Rihanna dikabarkan sering bertemu Drake. Rapper yang satu ini memang selalu memperhatikan Rihanna, pria itu bahkan memperlakukan RiRi seperti seorang ratu.

Namun dilansir, Femalefirst, Senin (17/3/2014), pelantun Diamonds tersebut mendapatkan ultimatum untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan Chris Brown. Drake mengatakan jika ia melarang RiRi berbicara dengan mantannya itu.

Hal itu dikatakannya sebagai syarat jika wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ingin menjalin hubungan serius dengannya. Selama ini RiRi menampik hubungannya dengan Drake di hadapan  publik. Mereka mengaku hanya berteman, namun lain untuk Drake. Dia menyiratkan keseriusannya kepada RiRi. Lantas, mungkinkah Rihanna membalas cinta Drake?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.