Sukses

Akting, Lady Jasmine Berguru Pada Eriska Rein

Nama Lady Jasmine terbilang baru di pentas akting. Namun aktingnya boleh diadu dengan bintang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lady Jasmine terbilang baru di pentas akting. Tapi, kemauan dan kerja kerasnya untuk bisa menapaki terjalnya dunia seni peran patut diacungi jempol.

Di usianya yang baru menginjak 9 tahun, dara bernama lengkap Lady Jasmine Amanda Sarah Santoso ini sudah mampu membuktikan kualitas aktingnya lewat Bajaj Bajuri The Movie dan Rumah Di Atas Awan, dua film yang sudah ia bintangi di 2014.

"Aku memang suka sekali sama akting. Kalau melihat sinetron sama FTV di televisi, rasanya pengin ikutan main. Sampai akhirnya bela-belain ikutan casting dan keterima," ucap Lady saat ditemui Liputan6.com di kawasan Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3/2014).

Siswi sekolah dasar kelahiran Jakarta, 22 Mei 2004 ini juga mengasah kemampuan aktingnya melalui artis idolanya, Eriska Rein. Lady dan Eriska dipertemukan saat berakting bersama di film `Bajaj Bajuri The Movie`.

Saat syuting bersama, Lady banyak mendapatkan pelajaran berharga dari Eriska, yang dikenal lewat sejumlah sinetron seperti Cinta Cenat Cenut dan Tiga Semprul Mencari Surga.

"Kak Eriska itu kalau akting alami sekali, seperti nggak kayak akting, itu yang aku perhatikan. Sudah gitu, dia juga cantik dan nggak sombong, ramah banget sama siapa saja," puji Lady yang mengaku mengidolai Eriska Rein dan Katy Perry. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.