Sukses

Film Biografi Freddie Mercury Ditinggal Sutradaranya

Sutradara Dexter Fletcher dikabarkan hengkang dari proyek film biografi mendiang vokalis band Queen.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rasanya belum lama ini tersiar kabar bahwa aktor Sacha Baron Cohen meninggalkan proyek film biografi Freddie Mercury hingga digantikan oleh Ben Whishaw. Hal serupa pun kini menimpa sutradaranya, Dexter Fletcher.

Dexter dikabarkan baru saja hengkang dari keterlibatannya dalam proyek film biografi mendiang vokalis Queen tersebut. Diketahui, perbedaan kreativitas menjadi pemicu utamanya, seperti diwartakan Screen Crush.

Akan tetapi, setelah kabar perginya sang sutradara yang mengawali kiprahnya sebagai aktor itu, belum ada satu pun nama yang disebutkan oleh pihak Sony selaku pengembang utama filmnya.

Banyak pihak memperkirakan bahwa dipilihnya Ben Whishaw sebagai pemeran Freddie Mercury oleh Roger Taylor, drummer Queen, oleh karena pengakuan sang aktor sebagai pria penyuka sesama jenis alias gay, serta hubungannya dengan komposer asal Australia bernama Mark Bradshaw.

Penulis naskah Peter Morgan yang dinyatakan terlibat proyek film biografi ini, sempat mengklaim bahwa kemungkinan besar pihaknya tidak akan bisa mengangkat profil Freddie Mercury ke layar lebar. Namun, produser Graham King masih optimis akan mampu mengangkat proyek ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini