Sukses

Bintang Girl with the Dragon Tattoo Bergabung di Peter Pan

Kesuksesan akting Rooney Mara di 'Girl with a Dragon Tattoo' dan 'Her' nampaknya kembali diuji lewat tawaran Joe Wright di film 'Peter Pan'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan akting Rooney Mara di 'Girl with a Dragon Tattoo' dan 'Her' nampaknya akan kembali diuji lewat tawaran Joe Wright di film 'Peter Pan'. Apalagi, jika kelak menyetujui kontrak, Rooney bakal memerankan salah satu karakter ikonik bernama Princess Tiger Lily. Dirinya juga bakal disandingkan dengan Hugh Jackman sebagai Blackbeard dan Garrett Hedlund sebagai Hook.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang bakal bermain sebagai Peter Pan.

Dikutip dari harian Cinema Blend baru-baru ini, film ini dinyatakan sebagai asal-usul Peter Pan yang melibatkan seorang anak yatim bernama Pan. Dikisahkan, Pan dibawa ke Neverland dan menjadi pahlawan ketika memimpin perlawanan terhadap para bajak laut.

Karakter bajak laut yang ada di dalam cerita Pan, diperkirakan adalah Blackbeard, salah satu tokoh sejarah di dunia kelautan. Namun, ada yang menduga bahwa Captain Hook yang merupakan tokoh fiksi di Peter Pan juga akan muncul. Bahkan, karakter itu akan diperkenalkan di awal cerita sebagai sahabat dekat Pan.

Namun begitu, belum jelas apakah Hugh Jackman akan menjadi pimpinan bajak laut yang dimaksud atau menjadi tokoh baru lainnya. Sebelumnya, nama Javier Bardem sempat diajak, namun ia memilih keluar dari proyek yang ditulis oleh Jason Fuchs ini.

Belum ada kabar lebih lanjut kapan proyek Pan ini akan dimulai. Tetapi yang jelas, ada sebuah rencana yang menyebutkan jadwal penayangannya, yaitu pada 26 Juni 2015. Hugh Jackman sendiri bakal muncul di layar lebar pada Mei tahun depan dalam film 'X-Men: Days of Future Past'.

Baca juga:

Shailene Woodley: Kisah Cinta di Twilight Tak Bermanfaat

Bekas Gitaris New Found Glory Cabuli Anak di Bawah Umur?

Daftar Nominasi Laurence Olivier Awards 2014

Syuting Film Annabelle, Sutradara The Conjuring Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini