Sukses

CNBLUE Rengkuh Rekor Baru dengan Album Terbaru

CNBLUE mendapatkan rekor baru dengan album kelimanya Can't Stop yang diminati penggemarnya (Liputan6.com/Desika Pemita).

Liputan6.com, Seoul CNBLUE mengasah kemampuannya dengan baik ketika menelurkan album terbarunya Can't Stop. Lewat melodi dan lagunya yang menunjukkan kualitas aksi band indie pertama di Korea Selatan itu, CNBLUE berhasil menjadi sorotan dengan album terbarunya.

Wajar jika album yang memiliki judul single yang sama--Can't Stop--pun langsung diserbu penggemar. Akibatnya, karya CNBLUE masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

Bahkan, CNBLUE juga mendapatkan rekor baru berkat albumnya tersebut. Can't Stop menembus rekor penjualan dalam waktu yang cukup lama di Gaon Social Chart.

Sejak dirilis 11 Maret silam, album terbaru CNBLUE telah laku terjual 99.795 keping. Selain itu, CNBLUE telah merajai selama dua minggu berturut-turut. Situs resmi CNBLUE mengumumkan, Rabu (12/3/2014), prestasi yang didapatkan CNBLUE ini merupakan  angka tertinggi oleh artis yang belum lama menelurkan karyanya.

Tangga lagu di media sosial digabungkan dengan videw dan mention di berbagai situs ternama, diantaranya YueTube, Facebook, Twitter dan lainnya, memperlihatkan jika karya CNBLUE memang telah ditunggu. Saat ini, CNBLUE tengah sibuk dengan kegiatan promosi terkait album barunya itu.

Salah satu hal kegiatan promosi unik yang dilakukan CNBLUE adalah mengamen di dlaam kereta. Personel CNBLUE membuat heboh dengan menumpang di sebuah kereta dan beraksi menghibur penumpang [baca juga: CNBLUE Pilih Merakyat dalam Promosikan Album Terbarunya].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini