Sukses

Spin-off Supernatural Angkat Tema Manusia Serigala

Manusia serigala bakal menjadi suguhan utama di spin-off pertama Supernatural

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Spin-off serial 'Supernatural' dipastikan akan mengangkat tema manusia serigala atau yang biasa dikenal dengan nama Werewolf. Dikutip dari harian Screenrant, Selasa (11/3/2014), proyek bertajuk 'Bloodline' ini bakal tayang perdana di episode ke-20 Supernatural musim kesepuluh pada 29 April 2014 mendatang.

Dan bila sambutannya, bagus, satu musim penuh pun bakal ditayangkan per minggu mulai musim gugur 2014 nanti.

Berbicara mengenai para pemerannya,dua aktor tampan yakni Lucien Laviscount dan bintang The Originals, Nathaniel Buzolic resmi didaulat.

Tidak hanya itu, lewat persetujuan Robert Singer selaku sutradara sekaligus eksekutif produser, salah satu bintang Supernatural yakni Melissa Roxburgh tampil sebagai pemain utama.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa diketahui apakah Sam Winchester (Jared Padalecki) dan Dean Winchester (Jensen Ackles) akan tampil sebagai kameo. Tapi yang pasti, meski ratingnya cukup stabil, musim kesepuluh Supernatural resmi menjadi musim yang terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini