Sukses

MUI Undur Beri Keputusan Tentang Pengobatan Ustad Guntur Bumi

Majelis Ulama Indonesia (MUI) tak jadi mengumumkan hasil pemeriksaan tempat pengobatan Ustad Guntur Bumi, Selasa (11/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Majelis Ulama Indonesia (MUI), melalui KH. Cholil Nafis, selaku Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitain MUI, mengatakan akan mengumumkan hasil pemeriksaan tempat praktik pengobatan Ustad Guntur Bumi, apakah sudah sesuai syariat Islam atau tidak, pada Selasa (11/3/2014). 

Tetapi, usai melaksanakan rapat harian, Ketua Umum MUI, Din Syamsudin tak mengeluarkan statemen apapun terkait pengobatan UGB -- Ustad Guntur Bumi--. Padahal, salah satu pokok bahasan yang dibicarakan dalam rapat tersebut adalah tentang suami Puput Melati.

Dan akhirnya, Amirsyah, selaku Wakil Sekertaris Jendral MUI menjelaskan bahwa pengumuman yang dijanjikan itu baru akan disampaikan besok, Rabu (12/3/2014).

"Besok jam 1.00 WIB, MUI akan buat preskon," ungkap Amirsyah ditemui di kantornya, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (11/3/2014).

Menurut Amirsyah, pihaknya masih perlu membenahi hasil pemeriksaan pengobatan UGB. "Masih ada yang perlu diclearkan. Nanti saja kita akan jelaskan semuanya," tutupnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.