Sukses

Kikan Namara Belum Siap Berbagi Hidup dengan Pria Lain

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari Yuke eks Dewa 19, belum ada tanda-tanda Kikan Namara memiliki pendamping baru. Mantan vokalis grup band Cokelat ini mengaku belum siap berbagi hidup dengan pria lain. Padahal, Kikan saat ini berstatus sebagai single parent.

"Aku masih seleksi. Sekarang masih pilih sendirian, kayaknya belum siap berbagi hidup dengan orang lain. Jujur tanpa terasa aku sudah jadi single parent, pengin dapat pasangan untuk berbagi, ya mudah-mudahan," beber Kikan di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014).

Akan tetapi, bukan berarti pelantun Luka Lama ini tak ada yang mendekati. Diakui Kikan, beberapa pria coba untuk melakukan pendekatan dengannya. Namun, dirinya belum bisa menerima.

"Ada beberapa, teman aku kebanyakan cowok, awalnya teman saja. Ada yang sering nongkrong bareng, tapi kalau menuju ke arah sana, belum. Aku nggak bisa cinlok (cinta lokasi) di tempat kerja. Kerja ya kerja, jangan melibatkan perasaan," ujarnya.

Dengan status singlenya itu, Kikan juga merasa sedikit takut bila nantinya ia terlanjur menikmati kesendiriannya. Yang pasti, cewek kelahiran 9 September 1976 itu mengaku tetap membutuhkan pendamping hidup kelak.

"Takutnya saya kelamaan enjoy sendirian. Tapi memang aku perlu penopang, tapi jangan memaksakan. Bukannya saya hebat, tapi saya memang (akan) butuh teman berbagi," pungkas Kikan Namara. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS