Sukses

Kikan Akui Kesulitan Tanpa Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Kikan Namara mengaku kesulitan untuk kembali eksis di dunia entertain tanpa embel-embel Band Cokelat. Maklum, vokalis bersuara khas ini memang terlanjur dikenal sejak masih menjadi frontline hingga 2010 lalu. Apalagi, pelantun lagu Luka Lama itu hampir 14 tahun bersama Cokelat.

"Waktu saya keluar dari Cokelat 2010, banyak orang bilang 'pasti orang sudah tahu loe siapa'. Memang orang tahu aku, tapi nggak semudah itu untuk kembali memulai dengan format solo," ujar Kikan ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014).

Menurutnya, perlu kerja keras untuk membentuk suatu paradigma baru di pikiran masyarakat. Apalagi, nama Kikan sudah terlanjur identik dengan Cokelat. "Perlu kerja keras ya membangunkan ingatan orang-orang," paparnya.

Sebagai langkah mandiri, Kikan tengah mengerjakan sebuah proyek album solon. Namun, mantan istri Yuke eks Dewa19  kelahiran 9 September 1976 ini belum berani menjual album fisiknya di pasaran.

"Distribusi, dijual di luar agak susah. Soalnya aku kerjakan secara indie. Lebih gampang lewat iTunes ya, lebih penjualan digital," pungkas pemilik nama Namara Surtikanti ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS