Sukses

Alter Bridge Menggebrak Jakarta Tanpa Basa-basi

Puas dihajar band Netral asal Tanah Air, para penggemar musik akhirnya disuguhi oleh penampilan utama dari Alter Bridge.

Liputan6.com, Jakarta Puas dihajar band Netral asal Tanah Air, para penggemar musik akhirnya disuguhi oleh penampilan utama dari band asal Amerika Serikat, Alter Bridge.

Menggebrak dengan lagu Addicted to Pain, band yang digawangi oleh Myles Kennedy (vokal, gitar), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips ini, sukses membuat penonton yang nyaris memenuhi stadion merasa takjub.

Namun demikian, persis seperti judulnya, tak ada basa-basi yang keluar di konser ini. Hanya setelah menghantam lewat tiga lagu, mereka baru memanggil para fans yang menyaksikan secara antusias.

"Selamat malam, semuanya. Kalian sangat bersemangat," ujar Myles Kennedy saat membuka percakapan kepada para penggemarnya.

Membawakan tembang-tembang andalan lain seperti Broken Wings dan Open your Eyes dari album One Day Remains, keempat pria berperawakan gagah ini sanggup membius penonton yang ada di venue.

Bahkan, mereka juga membawakan tembang-tembang andalan lain seperti Rise Today dan Blackbird dari album kedua mereka, Blackbird. Beberapa nomor dari album ketiga, AB III pun turut dibawakan dengan apik.

Menyinggung album keempat yang bertajuk Fortress, Myles sempat bertanya pada para penonton. "Berapa orang dari kalian yang sudah mendengarkan album Fortress?" tanya Myles Kennedy perihal album yang dirilis pada September 2013 lalu itu. Beberapa penonton pun mengacungkan tangannya secara serempak. Namun banyak juga yang tidak mengangkat tangannya.

Setelah Myles bertanya, tembang-tembang andalan dari album Fortress pun dinyanyikan dengan sangat baik olehnya dengan permainan musik luar biasa yang didengarkan para personel lainnya.

Myles Kennedy turut memamerkan kemampuannya dalam bermain gitar dengan memetik instrumen tersebut sendirian di sebuah sesi khusus. Ia juga sempat tampil dengan menggunakan gitar akustik.

Berbicara tentang Alter Bridge sendiri, band yang lahir di Detroit, Michigan ini memang dikenal dengan deretan permainan gitar yang fantastis serta suara vokal yang brilian.  Tak heran, meski baru seumur jagung, band ini langsung menjadi santapan lezat para penikmat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.