Sukses

Kim Kardashian Dilarang Tampil Lagi di Televisi

Kanye & Kim baru saja menetapkan tanggal pernikahan mereka, yaitu pada 24 Mei 2014. Kim sangat bahagia karena sekarang semuanya sudah jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tampaknya sedang merasakan kegembiraan yang mendalam. Pasalnya Kanye dan Kim baru saja menetapkan tanggal pernikahan mereka, yaitu pada 24 Mei 2014. Kim sangat bahagia karena sekarang semuanya sudah jelas dan terencana.

Namun kebahagiaannya itu harus dibayar dengan pengorbanan, pasalnya belum lama ini terdengar kabar jika Kanye tengah melarang tunangannya itu untuk beredar lagi di televisi atau apapun yang akan membuatnya tersorot media.

Dikutip Showbizspy, Kamis (6/3/2014), Kanye bertindak seperti itu karena dirinya ingin menjaga Kim dari olokan orang-orang. Kala itu ada seorang yang meneriakinya sambil mengejek terkait hubungannya dengan pria berkulit hitam itu, Kanye.

Tindakan itu kabarnya dilakukan si pria tidak dikenal tersebut d hadapan para tamu undangan dalam sebuah pesta di Opera Ball, Viena. Mungkin, Kim Kardashian tidak akan muncul lagi di televisi termasuk program TV Keeping Up With The Kardashian.

Kanye mengatakan jika dirinya tidak mempersoalkan uang atau bayaran, ia tak mau Kim seperti melakukan hal yang tidak berguna dan malah membebani dirinya sendiri.

Baca juga:

Kim Kardashian-Kanye West Umumkan Tanggal Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini