Sukses

Kapan Videoklip Coke Bottle Agnes Monica Akan Dirilis?

Videoklip 'Coke Bottle' milik Agnes Monica nampaknya akan menjadi rasa penasaran tersendiri di hati para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di luar kontraknya bersama label Internasional, videoklip 'Coke Bottle' milik Agnes Monica nampaknya akan menjadi rasa penasaran tersendiri di hati para penggemarnya. Pasalnya, sejak merilis single tersebut pada 6 September 2013 lalu, video yang digadang-gadang sebagai videoklip Internasional pertama milik Agnez Mo --panggilan Agnes Monica di Amerika Serikat-- ini tak juga kunjung keluar.

Padahal, selain menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia Boomkack alias Lauriean Gibson --koreografer yang sering bekerjasama dengan penyanyi dunia seperti Lady Gaga dan Katy Perry--, pembuatan videoklip ini juga udah dilakukan sejak Agustus 2013 silam.

Lantas, kapan videoklip Coke Bottle akan dirilis?

Kembali menyimak kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes diramalkan akan melakukan perilisan ulang Coke Bottle yang dinyanyikannya bersama Timbaland. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya video lirik yang diluncurkan di YouTube Vevo baru-baru ini.

Karena itu, jika mengikuti alur yang biasa disajikan label-label Internasional, bisa diramalkan kalau videoklip Coke Bottle tak akan berselang terlalu jauh dari video liriknya. Alhasil, lewat pemahaman itu pula, dapat disimpulkan jika video tersebut akan dirilis sebelum memasuki akhir 2014 (semoga saja). Bagaimana menurut anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini