Sukses

Tutha Sejak Kecil Sudah Kenal Dangdut

Tuhta Putri Armys terlahir dari keluarga pedangdut. Ayahnya memiliki orkes dangdut tunggal, sedangkan ibunya penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Tutha Putri Armys, kontestan D'academy asal Makassar ini ternyata sejak kecil sudah mengenal dangdut dari kedua orangtuanya. Maklum, ayah Tuhta punyai orkes tunggal dan ibunya seorang penyanyi dangdut.

Tutha, begitu ia akrab disapa, tak hanya pandai bernyanyi dangdut. Ibu satu anak ini juga jago bermain gitar dan menyanyikan lagu bergenre pop.

"Nyanyi dangdut memang sejak kecil, karena ayah punya orkes dan ibu juga penyayi dangdut," jelas Tutha, saat ditemui di Indosiar, Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Lewat D'Academy, penyanyi dangdut dengan suara khas ini punya harapan besar. Jika dirinya keluar sebagai pemenang, ia berkeinginan untuk membelikan rumah yang layak tinggal untuk kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini