Sukses

Gagal Dapat Oscar, Leonardo DiCaprio Tinggalkan Proyek Film

Leonardo DiCaprio memutuskan hengkang dari proyek terbaru James Mangold yang bertajuk The Deep Blue Good-By.

Liputan6.com, Jakarta Tak berselang lama setelah gagal meraih piala di Academy Awards 2014, aktor pemegang empat nominasi Oscar, Leonardo DiCaprio memutuskan hengkang dari proyek terbaru James Mangold yang bertajuk The Deep Blue Good-By.

Namun demikian, dikutip dari harian online Digitalspy, Selasa (5/3/2014), bintang 'The Wolf of Wall Street' itu akan tetap memegang jabatan sebagai produser.

Alhasil, jika benar-benar terjadi, ini akan menjadi karya keempat-belasnya setelah menjadi produser di deretan judul seru seperti Orphan, Red Riding Hood, The Ides of March, hingga Out of the Furnace. Selain itu, di luar proyek The Deep Blue Good-By, Leonardo Dicaprio juga dikabarkan masih tercantum dalam dua proyek besar lain yakni film biopik Presiden Woodrow Wilson dan Richard Jewell.

Semoga saja, dengan kegagalan empat kali yang diterimanya di Academy Awards, tak lantas membuatnya berhenti berkarir di layar lebar. Pasalnya, hal itu pernah diungkapnya pada awal 2013 lalu.

"Saya akan mengambil waktu istirahat yang sangat lama. Aku sudah membintangi tiga film berturut - turut dalam dua tahun, dan sekarang saya cukup kelelahan," ungkap Leo kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini