Sukses

Lyla Band Tak Sabar Menunggu Albumnya Rilis

"Kami sedang menunggu detik-detik peluncuran album Lyla yang terbaru," ungkap Naga, vokalis Lyla.

 

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Maret 2014 nanti, grup band Lyla akan segera merilis album baru mereka berjudul Dunia Sempurna. Band yang digawangi Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) pun tak sabar menunggu detik-detik peluncurannya.

"Kami sedang menunggu detik-detik peluncuran album Lyla. Mastering dan cover sudah selesai. Hari ini kabarnya mulai cetak fisiknya dan akan disebar ke seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat sudah bisa launching," tutur Naga, sang vokalis, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/3/2014).

Di album terbarunya nanti, Lyla akan menyajikan 14 lagu. Enam lagu di antaranya berupa lagu baru. Sementara delapan lagu lainnya adalah lagu-lagu hits Lyla dari album pertama sampai yang terakhir.

"Lagu barunya ada, Kamu Cantik Kamu Baik, Hujan, Wanitaku, Jangan Bimbang Walau Galau dan lain-lain," tuturnya.

Kelima cowok ini berharap albumnya bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Harapannya simple aja, semoga musik kita diminati dan dinikmati oleh para pencinta musik di selururh belahan Indonesia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.