Sukses

Nuansa Musik Berbeda di Album baru Lyla

Lama tak terdengar, ternyata grup band Lyla tengah sibuk mempersipakan peluncuran album terbarunya yang berjudul Dunia Sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, ternyata grup band Lyla tengah sibuk mempersipakan peluncuran album terbarunya yang berjudul Dunia Sempurna. Menurut sang vokalis, Naga, dalam album yang rencananya akan dikeluarkan akhir Maret 2014 mendatang akan berbeda dari sebelumnya.

"Album sekarang musiknya beda ya, lebih eksplore aransemen etnik. Jadi ada suara perempuan india, ada suara tabla (gendang India), ada musik yang bener-bener full elektronik. Juga ada yang akustik tanpa drum," kata Naga Lyla saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/3/2014).

Single jagoan mereka berjudul Kamu Cantik Kamu Baik, merupakan lagu yang paling kental dengan unsur etnik.

"Band Lyla kekuatannya cuma ada satu gitaris, dan satu keyboard. Kami menonjolkan sisi keyboardisnya karena kan banyak unsur suara etniknya," tambah Naga.

Band yang digawangi oleh Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bass), dan Amec (drum) mencoba membuat sesederhana mungkin lagu-lagu di album baru tersebut.

" Buat aku yang menarik lagu sekarang, karena kami nggak buat ribet," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini