Sukses

Pernah Main Film Gagal, Shah Rukh Khan Tetap Bahagia

Shah Rukh Khan mengaku bangga bisa bertahan di dunia perfilman walaupun ada beberapa karyanya yang terbilang gagal di pasaran.

Liputan6.com, Mumbai Shah Rukh Khan yang dicap sebagai salah satu bintang besar Bollywood, baru saja mengaku bangga bisa bertahan di dunia perfilman walaupun ada beberapa karyanya yang terbilang gagal di pasaran.

"Perjalanan yang luar biasa hingga sekarang. Benar-benar hebat bisa berada di sini," ujar bintang berusia 48 tahun itu, seperti dikutip dari Indian Express.

Ia merasa tidak terganggu dengan kegagalan dalam film yang melibatkannya. "Saya sudah menyelesaikan 70 hingga 80 film yang 50 persen diantaranya gagal, tapi saya masih menjadi bintang... Namun film-filmnya sangat mendekati saya," ungkapnya dengan lantang.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga menyatakan bahwa film Paheli dan Phir Bhi Dil Hai Hindustan merupakan judul yang menjadi favoritnya. Ia juga merasa beruntung bisa menjadi bagian dari dunia perfilman India dan melihat langsung berbagai perubahan di dalamnya.

"Ada banyak pembuat film dan aktor luar biasa yang berada di pinggiran dan ingin mengambil resiko, kesempatan dan membawa dunia perfilman India lebih maju, sejauh mana film India telah bergeser dari sekedar tren dan mode internasional menjadi bagian yang tak terpisahkan," tambahnya lagi.

Shah Rukh Khan juga turut mengomentari perubahan dalam Bollywood yang dari hanya memperlihatkan tarian dan nyanyian, kini menjadi sebuah fenomena tersendiri di seluruh dunia. Hal itu dibuktikannya saat ia bepergian ke luar negeri.

Film-film Shah Rukh Khan yang sempat dianggap buruk oleh para pengamat antara lain adalah Darr, Baazigar, dan Anjaam di awal kariernya. Ia pun mampu memperlihatkan kepiawaiannya dalam berakting di film-film berkualitas seperti Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Dil To Pagal Hai, Kuch Kuch Hota Hai, Devdas, Swades, Chak De India, Chennai Express, dan lain sebagainya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini