Sukses

Karya Milik CNBLUE Pun Jadi Buah Bibir di Asia

Karya terbaru milik CNBLUE dapat perhatian dari penggemar CNBLUE sehingga menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Seoul CNBLUE menelurkan karya bertajuk Can't Stop. Album tersebut bahkan mendapatkan perhatian khusus dari media musik ternama dunia Billboard menuliskan artikel mengenai Can't Stop. Billboard menyebutkan jika gaya bermusik CNBLUE bisa disamakan dengan band sekelas Cold Play.

Karya terbaru CNBLUE itu juga menjadi buah bibir di Asia. Banyak media di Asia yang ikut memuji lagu yang disajikan CNBLUE di album terbarunya. Media di Jepang dan Taiwan menyebutkan karya terbaru CNBLUE terdengar lebih dewasa dibandingkan dengan album sebelumnya.

Can't Stop pun juga merajai di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan dan beberapa negara lain di Asia. Pasalnya, album tersebut diserbu penggemarnya hingga mendongkrak penjualan albumnya.

Videoklip single dengan judul yang sama dengan albumnya yaitu Can'ts Stop pun mampu menuai prestasi tersendiri. Video tersebut paling banyak ditonton oleh BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--di situs berbagi video di Cina yinyuetai.

Album ini disebut-sebut merupakan maha karya dari personel CNBLUE dengan menghadirkan 6 lagu yang semuanya ditulis oleh personel CNBLUE. Can't Stop memang diciptakan hasil kreasi personel CNBLUE sendiri, baik dari mengarang liriknya hingga mengaransemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.