Sukses

Soal Isu Perdukunan Suami, Ini Komentar Puput Melati

Seperti yang diketahui, selain berdakwah, UGB juga membuka praktik pengobatan alternatif.

Liputan6.com, Jakarta
Tak terasa, hampir lima tahun pernikahan Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi terajut. Selama itu juga Puput selalu setia mendampingi sang suami setiap bekerja. Seperti yang diketahui, selain berdakwah, UGB juga membuka praktik pengobatan alternatif.

Berbagai persoalan pun mulai muncul beberapa waktu belakang ini. Banyak pasien yang mengeluhkan soal pengobatan UGB yang dianggap tak lebih dari praktik perdukunan. Saat ditanya mengenai masalah pengobatan sang suami, Puput pun hanya menjawab.

"No comment!" ceplos Puput Melati sembari masuk ke dalam mobilnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).

Pelantun lagu anak Si Jago Mogok itu pun kembali menebar senyum sambil menghindar ketika ditanyakan mengenai kabar perceraian akibat praktik pengobatan sang suami. "Ah kamu. Sudah ah," ucapnya sembali melambaikan tangan dari mobilnya.

Sekadar mengingatkan, Ustad Guntur Bumi dikecam beberapa pasien yang merasa dibohongi olehnya. Para pasien merasa penyakitnya tak kunjung sembuh setelah diobati UGB, padahal mereka sudah mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah setiap kali berobat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini