Sukses

Soal Cerai, Puput Melati Minta Didoakan

Puput Melati agak tertutup ketika disinggung mengenai perceraiannya dengan Ustad Guntur Bumi.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati agak tertutup ketika disinggung mengenai perceraiannya dengan Ustad Guntur Bumi. Mantan penyanyi cilik ini lebih banyak mengumbar senyum sambil meminta didoakan atas persoalannya tersebut.

"Pokoknya aku cuma bisa minta doakan yang terbaik saja. Doakan saja, minta bantu doakan, aku ya," ujar Puput Melati ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).


Saat ditanya mengenai pencabutan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pelantun lagu Si Jago Mogok itu kembali meminta didoakan. "Aku nggak bisa ngomong apa-apa tapi doakan yang terbaik saja," tuturnya.

"Pokoknya minta doanya yang terbaik, aku berusaha melakukan yang terbaik. Itu saja doakan ya," imbuh Puput.

Seperti yang diketahui, Puput Melati melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Keduanya pun telah diputus cerai pada 24 Februari 2014, namun UGB dan Puput berencana untuk kembali ke rujuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini