Sukses

Fashion Beauty, Konsep Videoklip Terbaru Mahadewi

Di tengah sibuk promo single terbaru, Mahadewi pun sedang mempersiapkan videoklip lagu mereka berjudul Jauh Semakin Jauh.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk mempromosikan single pertama Jauh Semakin Jauh, Mahadewi versi baru yang beranggotakan Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Annisa Nabila, sedang mempersiapkan penggarapan videoklipnya.

"Sekarang masih sibuk buat videoklip `Jauh Semakin Jauh`. Selebihnya nyanyi sana nyanyi sini," kata Lusi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).

Untuk Videoklipnya, mereka mengusung tema Fashion Beauty. Mereka mengaku akan menunjukan sisi Mahadewi terbaru.

"Kita nggak pakai baju biasa. Fashion banget tapi tetap cantik. Dan wajah kita di make up sedikit, karena kita mau memperkenalkan diri kita. Pokoknya keren lah, cantik fashion beauty lah," jelas Lusi.

Dalam penggarapan klip, ketiga cewek ini memilih Jakarta sebagai lokasinya. "Kita syutingnya di Jakarta saja, lebih efisien," tandas Lusi.(mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.