Sukses

Ahmad Dhani Anjurkan Mahadewi Nyanyi Lip-Sync

Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen menyarankan kepada Mahadewi untuk tampil lip-sync untuk nyanyi single terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal cewek, Mahadewi yang kerap gonta-ganti personel, kini tengah sibuk mempromosikan single terbaru mereka berjudul Jauh Semakin Jauh.

Sebagai salah satu penyanyi besutan Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani sepertinya tak ingin suara anak buahnya terdengar fals, mereka pun dianjurkan untuk lip-sync disetiap penampilannya oleh Ahmad Dhani. 

"Kalau untuk lagu `Jauh semakin jauh` ini terakhir kali promo. Kata mas Dhani, kalau lagu baru sebaiknya lip sync saja," kata Lusi, salah satu personel Mahadewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).

Diakui Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Annisa Nabila, sekarang jni mereka sudah semakin kompak di atas panggung. Selain itu, mereka pun sudah tak lagi grogi saat tampil.

"Sekarang kita bertiga sudah nggak kaku lagi saat nyanyi bareng. Awal-awalnya sih wajar ya," jelas Lusi.

Bahkan Lusi menambahkan, kian hari kebersamaan mereka kian erat. Hal itu lantaran banyaknya job off air di luar kota yang mereka dapatkan.

"Timnya semakin solid, dan kita sudah semakin tahu bagaimana menghibur masyarakat saat nyanyi off air di luar kota," tandas Lusi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.