Sukses

Razzie Awards 2014: Adam Sandler Selamat, Anak Will Smith Jadi Aktor Terburuk

Siapa sangka raja nominasi Razzie Awards 2014, Adam Sandler (memperoleh lima nominasi) bakal pulang tanpa membawa piala terburuk apapun.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Siapa sangka jika raja nominasi Razzie Awards 2014, Adam Sandler (memperoleh lima nominasi) bakal pulang tanpa membawa piala terburuk apapun.

Dan sebagai gantinya, keluarga Will Smith yang terperosok ke ajang ini gara-gara film After Earth langsung ditasbihkan sebagai jawara lewat 3 piala yakni Aktor Terburuk (Jaden Smith), Aktor Pendukung Terburuk (Will Smith), hingga Pasangan Terburuk (Will Smith dan Jaden Smith).

Sementara Film Terburuk, diraih oleh Movie 43 yang juga menempatkan tiga belas sutradara yang menggarap film tersebut (Peter Farrelly, Elizabeth Banks, Steven Brill, Steve Carr, Rusty Cundieff, James Duffy, Griffin Dunne, Patrik Forsberg, James Gunn, Bob Odenkirk, Brett Ratner, Will Graham, dan Jonathan van Tulleken) sebagai pemegang piala Sutradara terburuk.

Berikut daftar lengkapnya:

Film Terburuk: Movie 43
Aktor Terburuk: Jaden Smith - After Earth
Aktris Terburuk: Tyler Perry (as Madea) - A Madea Christmas
Aktor Pendukung Terburuk: Will Smith - After Earth
Aktris Pendukung Terburuk: Kim Kardashian - Temptation
Prekuel, Sequel, Remake, & Spin-off Terburuk: The Lone Ranger
Sutradara Terburuk: 13 otang yang menyutradarai Movie 43
Naskah Terburuk: Movie 43

Seperti diketahui, Razzie Awards atau yang lebih dikenal dengan Golden Raspberry Award adalah sebuah penghargaan di Amerika yang bertujuan untuk mengetahui film-film box-office yang memiliki kualitas buruk. Diadakan sejak 31 Maret 1981, acara ini sukses menjadi salah satu gimmick tersendiri dari perfilman dunia

Baca juga: Adam Sandler Rajai Nominasi Terburuk di Razzie Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini