Sukses

Aktris Power Rangers Ayumi Kinoshita Hamil

Ayumi Kinoshita yang mengawali debutnya sebagai Jasmine dalam serial superhero Jepang Dekarangers dikabarkan tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Jepang Ayumi Kinoshita yang mengawali debutnya sebagai Jasmine alias Marika Reimon/Deka Yellow dalam serial superhero Jepang Dekarangers (Power Rangers: S.P.D.), dikabarkan tengah hamil.

Dilansir dari Anime News Network, Ayumi mengandung anak pertama dari suaminya yang merupakan seorang desainer terkemuka di Jepang. Diperkirakan, bayi yang sedang dikandungnya akan lahir pada Juni 2014 mendatang.

Meskipun masih belum diketahui jenis kelamin banyinya, namun bintang berusia 31 tahun itu turut mengungkapkan kebahagiaannya terhadap anak pertamanya yang akan lahir.

"Baik suami dan saya, serta orang tua kami masing-masing sangat menyukai anak-anak, jadi kami sangat bersemangat saat mengetahuinya. Kami juga merasa lega, karena butuh waktu bagi saya untuk bisa hamil," ungkapnya.

Suami Ayumi sudah mempersiapkan sebuah kaos khusus bertuliskan A-san khusus untuk bayi yang dikandungnya. Diketahui, tulisan itu dianggap cocok oleh pasangan tersebut karena bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan lantaran jenis kelaminnya masih misterius.

Selain sebagai Marika 'Jasmine' Reimon alias Deka Yellow di serial tokusatsu Tokuso Sentai Dekaranger, Ayumi Kinoshita juga menyuarakan karakter Aki Izayoi dalam anime Yu-Gi-Oh! 5D dan Rei Aoki dalam anime Glass Mask yang rilis pada 2005.

Pernikahan Ayumi dengan sang suami diselenggarakan pada 2012 lalu. Selain sebagai desainer, suami Ayumi juga merupakan seorang manajer perusahaan tas terkemuka. Setelah melahirkan, rencananya ia akan meneruskan kiprahnya kembali sebagai aktris.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.