Sukses

Bradley Cooper Terjun ke Dunia Kriminal di American Blood

Nominator Oscar Bradley Cooper kini sedang bersiap untuk terjun ke dalam proyek terbaru garapan Warner Bros, American Blood.

Liputan6.com, Los Angeles Nominator Piala Oscar Bradley Cooper yang sukses berkat aktingnya di American Hustle, kini sedang bersiap untuk terjun ke dalam proyek terbaru garapan Warner Bros yang bertajuk American Blood.

Dilansir dari Ace Showbiz, American Blood bakal menjadi film bertema drama kriminal dan thriller. Ini akan menjadi proyek selanjutnya yang diikuti Bradley setelah pembuatan American Sniper berlangsung.

Kisah dalam American Blood berputar tentang seorang petugas polisi dari NYPD yang beralih menjadi seorang informan mafia demi terlibat dalam investigasi berbahaya. Sang polisi terjun atas hilangnya seorang wanita yang sedang berada dalam program perlindungan saksi di New Mexico.

Cerita filmnya diangkat dari novel karangan penulis New Zealand Ben Sanders yang juga berjudul American Blood. Bukunya sendiri terbit masih lama lagi, yaitu pada musim gugur 2015 mendatang dan diperkirakan bakal memiliki sekuel untuk materi film selanjutnya.

Bradley Cooper juga terjun sebagai produser, namun aktingnya sebagai pemain masih belum mendapatkan satupun nama sutradara yang akan mengarahkannya. Sebuah studio dan beberapa perusahaan televisi dikabarkan mengincar proyek ini, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Penampilan Bradley Cooper bisa dilihat dalam Guardians of the Galaxy sebagai Rocket Raccoon pada 1 Agustus 2014 mendatang. Kini ia sedang menanti Piala Oscar di Academy Awards ke-86 untuk kategori Best Supporting Actor.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini