Sukses

Pemegang Saham Utama Apexindo Alihkan Saham

Apexindo International Pte Ltd telah mengalihkan sebagian besar sahamnya kepada PT Apexindo Energi Investama.

Pemegang saham utama PT Apexindo Pratama Duta Tbk (APEX) yaitu Apexindo International Pte Ltd (AI) telah mengalihkan seluruh kepemilikan sahamnya atas saham Perseroan kepada para pemegang saham AI.

Pemegang saham utama Apexindo International Pte Ltd adalah PT Apexindo Energi Investama. Oleh karena itu tidak ada perubahan pemegang saham pengendali perseroan akibat dari pengalihan saham. Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Apexindo Pratama Duta Tbk, Zainal Siregar dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (30/12/2013).

Berdasarkan data BEI, pemegang saham PT Apexindo Pratama Duta Tbk antara lain Apexindo International Pte Ltd sebesar 87,28% dan PT Apexindo Energi Investama sebesar 3,83%.

Pada Jumat pekan lalu, perdagangan saham PT Apexindo Pratama Duta Tbk (APEX) mencapai Rp 4,8 triliun di pasar negosiasi. Saham APEX ditransaksikan di harga Rp 2.100 per saham. Volume perdagangan saham sekitar 4,55 juta. Lot saham mencapai 851.785.

Sementara itu, saham APEX ditutup di level Rp 2.550 per saham di pasar reguler. Berdasarkan data RTI, pengalihan saham itu dilakukan PT Paramitra Alfa Sekuritas. (Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini