Sukses

Targetkan Jadi Manajer Investasi Terbesar di Indonesia, BRI-MI Luncurkan Corporate Culture Baru

Setelah menjalani 2023 dengan baik, pada tahun 2024 BRI Manajemen Investasi juga telah memformulasikan corporate culture yang baru untuk menjadi acuan perilaku dan mindset seluruh Insan BRI Manajemen Investasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menggelar acara Appreciation Night dan peluncuran Culture Activation Program di Thamrin 9 Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, pada Jumat 17 Mei 2024. Mengusung tema Glow & Grow, acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi bagi insan BRI Manajemen Investasi yang telah berkontribusi positif selama 2023.

Selain itu, dalam gelaran yang dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan BRI Manajemen Investasi ini juga diperkenalkan corporate culture BRI Manajemen Investasi yang baru kepada seluruh internal perusahaan.

Plt. Direktur Utama BRI Manajemen Investasi Ira Irmalia Sjam mengatakan, 2023 telah menghadirkan tantangan yang tidak mudah bagi perusahaan, khususnya di industri pasar modal.

“Konsistensi dan kolaborasi dari seluruh internal menjadi kunci kinerja positif BRI-MI di tengah berbagai tantangan yang terjadi di tahun 2023” ujar Ira dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2024).

Setelah menghadapi tahun 2023 dengan baik, pada tahun 2024 BRI Manajemen Investasi juga telah memformulasikan corporate culture yang baru untuk menjadi acuan perilaku dan mindset seluruh Insan BRI Manajemen Investasi agar bisa bersama menjadikan BRI Manajemen Investasi perusahaan manajemen investasi terdepan dan bertaraf global.

Hal ini tercermin pada sesi persemian Culture Activation Program (CAP) yaitu JAWARA, yang bertujuan untuk memperkuat corporate culture internal BRI Manajemen Investasi.

CAP BRI Manajemen Investasi dijalankan dengan menerapkan 6 pilar-pilar penting yaitu: Jujur, Amanah, berWawasan, Adaptif, Responsif & Andal atau disingkat JAWARA.

"Pilar-pilar tersebut diharapkan dapat menumbuhkan mindset Performance Driven Culture di internal BRI-MI untuk menjadi pemenang dengan kontribusi terbaik, kecepatan-ketepatan eksekusi, saling dukung dan berpikir solutif” tambah Ira.

Adapun dalam perluncuran tersebut, terdapat 12 Culture Leaders, 8 Culture Agents dan 1 Culture Agent Coordinator yang diperkenalkan untuk memperkuat Corporate Culture BRI-MI. Tidak hanya itu, terdapat juga peluncuran Mascot JAWARA AUM yang diluncurkan dengan memperkenalkan dua “jurus” utama yaitu Jurus PASTI (Jaga Efisiensi, Benahi Proses & Otomasi) dan Jurus GESIT (Gerak Tangkas Mencapai Target).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Corporate Culture Solid

Senada dengan Ira, SEVP Product & Alternative Investment BRI Manajemen Investasi Tina Meilina mengatakan, Corporate Culture yang solid dapat membawa BRI-MI untuk tumbuh menjadi manajer investasi terbesar di Indonesia.

“Untuk mencapai visi BRI Manajemen Investasi menjadi Manajer Investasi bertaraf global dan terbesar di Indonesia, Peran Culture Leaders & Culture Agents akan menjadi salah satu kunci utama untuk mendorong terbentuknya Culture JAWARA yang kuat, sehingga diharapkan kepada seluruh internal BRI Manajemen Investasi untuk dapat secara kolektif bergerak bersama untuk terus bertumbuh secara berkelanjutan” ujar Tina.

Adapun, Direktur Bisnis Konsumer Bank BRI sekaligus Direktur Pembina BRI Manajemen Investasi, Handayani, menyampaikan melalui pesan virtual bahwa Bank BRI mendukung penuh penerapan Culture yang baik guna mencapai target-target BRI-MI ke depan.

“Bank BRI, tentunya terbuka untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam mendukung BRI-MI untuk memperkuat penerapan Corporate Culture di internal dan memberikan dukungan kepada seluruh Culture Leaders & Agents untuk senantiasa memberikan dampak positif untuk membangun Performance Driven Culture yang sehat kepada seluruh internal BRI Manajemen Investasi," tutup Handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini