Sukses

Persiapan Erajaya Swasembada Jelang Ramadhan 2022

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyambut baik dengan diperbolehkannya mudik pada Lebaran 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah emiten tengah melakukan persiapan jelang momentum ramadhan tahun ini. Lantaran, setelah dua tahun berturut-turut pemerintah melakukan pembatasan selama Ramadhan. Pada 2022, pemerintah memutuskan untuk melakukan pelonggaran, termasuk untuk mudik.

Kebijakan tersebut sejalan dengan penanganan pandemi di dalam negeri, dengan tren kasus COVID-19 yang melandai. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menyambut baik hal ini.

Perusahaan melihat pelonggaran PPKM dan meningkatnya kepercayaan masyarakat akan menggeliatkan perekonomian negara. Terutama memasuki masa bulan Ramadhan, yang memang secara historis selalu membawa gairah di sektor ritel.

"Semua jaringan ritel di Erajaya Group, dari gadget, produk lifestyle, beauty dan health, serta F&B, telah menyiapkan serangkaian promo untuk memanfaatkan momen yang sering ditandai dengan kegiatan belanja, menjelang Hari Raya Lebaran,” ungkap manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk kepada Liputan6.com, Rabu  (30/3/2022).

Perseroan memastikan keamanan dari sisi logistic dan supply chain agar ketersediaan barang di semua outlet ritel Erajaya tersedia dengan lengkap. Hal itu juga diiringi dengan kesiapan di kanal e-commerce Erajaya. Termasuk di official stores Erajaya di marketplace, mobile shopping, home delivery services, layanan purna jual dan value added services lain.

“Dengan kesiapan ini, kami berharap pelanggan setia Erajaya Group dapat memperoleh produk idaman dengan aman dan nyaman, sehingga kegiatan di bulan suci menjelang hari raya tidak terganggu,” imbuh manajemen Erajaya.

Di sisi lain, perseroan beranggapan momen silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga di Hari Raya adalah bagian dari budaya masyarakat Indonesia. Sehingga dilonggarkannya PPKM pada Ramadhan tahun ini dapat menjadi angin segar setelah dua tahun berturut-turut dilakukan pengetatan.

“Kami berharap ini akan membawa angin segar untuk sektor ritel dan memberi kontribusi positif kepada jaringan ritel Erajaya Group di manapun kami berada,” pungkas manajemen Erajaya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham ERAA

Pada penutupan perdagangan Selasa, 29 Maret 2022, saham ERAA naik 1,74 persen ke posisi Rp 585 per saham.

Saham ERAA berada di level tertinggi Rp 590 dan terendah Rp 575 per saham. Total volume perdagangan 33.284,200 dan nilai transaksi Rp 19,5 miliar. Total frekuensi perdagangan 2.814 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.