Sukses

Valbury Sekuritas Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi KB Valbury Sekuritas

PT Valbury Sekuritas Indonesia (VSI) yang kini menjadi PT KB Valbury Sekuritas telah meraih investasi sebesar Rp 400 miliar dari KB Securities

Liputan6.com, Jakarta - PT Valbury Sekuritas Indonesia (VSI) mengumumkan perubahan nama menjadi PT KB Valbury Sekuritas.

"Sehubung dengan surat PT Valbury Sekuritas Indonesia nomor: 015/DIR-VSI/II/2022 tanggal 17 Februari 2022 perihal “Perubahan Pemegang Saham, Modal Disetor dan Perubahan Nama Perusahaan” dan berdasarkan Akta Notaris Nomor: 74 tanggal 14 Februari 2022,” demikian mengutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (28/3/2022).

Kemudian, perubahan nama VSI juga didasarkan pada Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0011133.AH.01.02 Tahun 2022 pada 14 Februari 2022.

"Dengan ini diumumkan perubahan nama Anggota Bursa Efek dan Partisipan Penerima Laporan Transaksi Efek (PLTE) sebagai berikut: PT Valbury Sekuritas Indonesia menjadi PT KB Valbury Sekuritas,” tulis keterbukaan informasi.

Sebelumnya PT Valbury Sekuritas Indonesia (VSI) yang kini menjadi PT KB Valbury Sekuritas telah meraih investasi sebesar Rp 400 miliar dari KB Securities, salah satu perusahaan sekuritas terbesar asal Korea Selatan (Korsel).

Investasi tersebut akan mendorong VSI ke jajaran atas perusahaan sekuritas terbesar dari segi permodalan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MKBD di Atas Rp 500 Miliar

Direktur Utama PT  Valbury Sekuritas Indonesia (VSI) Benny Andrewijaya menuturkan, Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) VSI akan menjadi di atas kategori Rp 500 miliar atau setara dengan sekuritas-sekuritas besar lainnya, dengan dana setoran sebesar Rp 869 miliar.

MKBD menjadi salah satu indikasi sehat atau tidaknya keuangan dan modal perusahaan sekuritas.

Semakin kuat MKBD-nya, kinerja perusahaan sekuritas tersebut juga akan semakin baik, terutama dalam kualitas pelayanan, kualitas sumber daya manusia, dan ketaatan terhadap peraturan perusahaan serta kualitas system back office.

"Artinya, kami dapat memberikan layanan dan fasilitas yang lebih baik kepada para nasabah kami, bahkan untuk merayakan rebranding ini, kami berikan penawaran spesial buat para nasabah yang membuka akun margin dengan bunga margin yang terendah di Indonesia, yaitu 11,9 persen,” ujar Benny dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Februari 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.