Sukses

Direktur HM Sampoerna Asal Yunani Mundur

Pengunduran diri direktur PT HM Sampoerna Tbk Nikolaos Papathanasiou akan dibahas dalam RUPSLB.

Liputan6.com, Jakarta - PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) menerima pengunduran diri Direktur Nikolaos Papathanasiou pada 31 Juli 2015. Pengunduran dirinya akan dibahas dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Sekretaris Perusahaan PT HM Sampoerna Tbk, Ike Andriani menyampaikan hal itu dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (4/8/2015).

Ike menuturkan, pengunduran diri Nikolaos Papathanasiou akan dibahas dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan yang akan diselenggarakan dalam jangka waktu sesuai Undang-undang berlaku. Akan tetapi, Ike belum dapat menyebutkan alasan pengunduran diri Nikolaos Papathansiou tersebut.

Nikolaos Papathasiou bergabung dengan Philip Morris pada 2002 di Philip Morris Hellas Yunani. Karirnya pun berkembang dengan menduduki sejumlah jabatan senior di beberapa afiliasi di bidang finance, Business Development dan Corporate Affairs.

Nikolaos diangkat sebagai Direktur PT HM Sampoerna Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 18 Desember 2012, dan bertanggung jawab atas Corporate Affairs. Ia memiliki gelar Bachelor of Science in Accounting and Finance dan MBA International Banking and Finance dari University of Birmingham Inggris. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.