Sukses

Sinopsis 'How To Make Millions Before Grandma Dies' Tayang 15 Mei 2024 di Bioskop Indonesia

Film How to Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang seorang pemuda bernama M.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film How to Make Millions Before Grandma Dies dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2024 di bioskop Indonesia. Film asal Thailand ini disutradarai Pat Boonnitipa yang juga menggarap film Bad Genius (2020).

Kabar penayangan film bergenre drama keluarga ini dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor di Indonesia, melalui akun X resminya @CBIpictures.

"How to Make Millions Before Grandma Dies segera tayang 15 Mei 2024 di bioskop!" tulis akun tersebut.

Dikutip dari laman IMDb, film How to Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang seorang pemuda bernama M. Ia rela berhenti dari pekerjaan sehari-harinya demi menjaga neneknya, Meng Ju yang sedang sekarat.

Namun, movitasi M menjaga neneknya ternyata bukan karena rasa kasih sayang dari seorang cucu. Dia menemani neneknya sehari-hari demi mendapatkan harta warisan yang bernilai jutaan.

Idenya itu muncul setelah melihat sepupunya Mui yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Kebersamaan M dengan sang nenek perlahan membuat hatinya bergejolak tentang arti keluarga yang lebih dari sekadar uang.

Selain menyutradarai, Pat Boonnitipat juga menulis naskah How to Make Millions Before Grandma Dies bersama Ped Thodsapon Thiptinnakorn. Ia merupakan penulis naskah yang pernah menggarap serial The Teacher's Diary (2014), May Who? (2015), hingga Homestay (2018).

Sementara itu, Billkin Putthipong Assaratanakul didapuk menjadi pemeran utama film How to Make Millions Before Grandma Dies sebagai M. Dia menjadi lawan main aktris senior Taew Usa Semkhum yang berperan sebagai Meng Ju, sang nenek yang menjadi pusat cerita film tersebut.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Tu Tontawan Tantivejakul, Duu Sanya Kunakorn, Phuak Pongsatorn Jongwilas, Jear Sarinrat Thomas, hingga Himawari Tajiri. Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies atau yang berjudul asli Lahn Mah sudah lebih dulu tayang di bioskop Thailand sejak 4 April 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.