Sukses

Sinopsis 'Marauders', Film Aksi Perampokan di Sebuah Bank Penuh Ketegangan

Film aksi Marauders dijadwalkan tayang pada Rabu (29/5/2024) malam ini di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Film Marauders dijadwalkan tayang pada Rabu (29/5/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengangkat genre aksi, kriminal, dan thriller yang menegangkan.

Marauders diperankan oleh sederet aktor ternama mulai dari Bruce Willis, Christopher Meloni, hingga Dave Bautista. Filmnya telah tayang sejak tahun 2016 dan digarap oleh sutradara Steven C. Miller.

Sang sutradara dikenal sebagai sutradara film Margaux (2022), Line of Duty (2019), dan Silent Night (2012). Sementara naskah filmnya ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson.

Mempunyai durasi sekitar 1 jam 47 menit film Marauders hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Film ini mengangkat premis cerita yang berkisah ketika sebuah bank dilanda perampokan brutal dan semua bukti mengarah pada pemiliknya.

Para penonton dibawa melihat kelompok agen FBI yang menggali lebih dalam kasus tersebut dan menemukan adanya konspirasi yang lebih besar sedang terjadi. Melansir dari Rotten Tomatoes, film ini meraih skor 22% dari total 23 suara.

Salah satu penonton menilai bahwa film ini menampilkan aksi Bruce Willis dengan kisah thriller kriminal menarik. Selain itu, peran Christopher Meloni juga dianggap yang terbaik terutama dengan perannya yang klise.

Penonton lain juga menyebutkan, meski kisahnya kurang berkembang tetapi, film ini masih seru untuk disaksikan. Kemudian dalam situs IMDb, film Marauders juga hanya berhasil meraih rating 5.5 dari total 24 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Marauders

Menceritakan tentang kejadian perampokan yang dialami oleh sebuah bank bernama Hubert National Bank. Bank ini mengalami perampokan brutal oleh sekelompok orang yang sudah merencanakannya dengan baik.

Sementara itu, seorang agen khusus FBI bernama Jonathan Montgomery dan rekannya yang tidak berpengalaman bernama Stockwell mencoba untuk menjelaskan kasus tersebut. Namun, sedikit demi sedikit bukti justru menunjuk kepada CEO organisasi tersebut bernama Jeffrey Hubert.

CEO organisasi tersebut dinilai sebagai sosok yang misterius dan memiliki koneksi yang baik hingga melakukan apa saja untuk menjaga rahasia kesalahannya tetap aman. Namun, apakah bankir yang tertutup itu tahu lebih banyak daripada yang diungkapkannya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Marauders

Berdasarkan informasi dari situs IMDb berikut ini adalah daftar pemain film Marauders:

1. Bruce Willis sebagai Hubert.

2. Christopher Meloni sebagai Jonathan Montgomery.

3. Dave Bautista sebagai Stockwell.

4. Adrian Grenier sebagai Wells.

5. Johnathon Schaech sebagai Mims.

6. Lydia Hull sebagai Agent Chase.

7. Tyler Jon Olson sebagai Derohan.

8. Christopher Rob Bowen sebagai Teegan.

9. Richie Chance sebagai Dagley.

10. Chris Hill sebagai James Jackson.

11. Dany A. Abeckaser sebagai Antonio Leon.

12. Texas Battle sebagai T.J Jackson.

13. Tara Holt sebagai Vanessa Adler.

14. Alyshia Ochse sebagai Jill.

15. Carolyn Alise sebagai Martha.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Marauders

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Marauders:

1. Diperankan oleh aktor ternama

Film Marauders diperankan oleh sejumlah aktor ternama Hollywood yang sudah sering tampil dalam film bergenre aksi. Misalnya saja aktor Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, hingga Johnathon Schaech.

Sebagai informasi Bruce Willis merupakan aktor yang pernah berperan untuk film populer seperti Die hard (1988), Pulp Fiction (1994), hingga The Sixth Sense (1999). Sementara aktor Christopher Meloni dikenal dalam film Man of Steel (2013) hingga Sin City: A Dame to Kill For (2014).

Kemudian aktor Dave Bautista dikenal sebagai pemeran film Guardian of the Galaxy, Blade Runner, hingga Riddick. Adapun Johnathon Schaech dikenal dalam perannya di film Prom Night dan Houdini.

2. Mengambil cerita bergaya Heist

Film Marauders mengambil cerita tentang serangkaian aksi perampokan sebuah bank yang misterius. Beberapa adegan perampokan atau heist dalam film ini menjadi alasan filmnya terasa menegangkan.

3. Cerita dengan plot rumit

Pada film Marauders film ini menyajikan plot cerita yang rumit dan penuh dengan konspirasi. Terutama tentang penyelidikan seorang agen FBI dalam mengungkap kejadian perampokan sebuah bank yang misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.