Sukses

Baru Tayang, 'The Midnight Romance In Hagwon' Langsung Catat Rating Kuat

The Midnight Romance in Hagwon adalah drakor yang dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama korea (drakor) romantis The Midnight Romance in Hagwon baru saja merilis episode pertamanya pada 11 Mei 2024. Baru tayang episode pertama, drama karya sutradara Ahn Pan-seok ini berhasil mencatat rating kuat.

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama yang dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won. Hasil rating ini menunjukkan bahwa drama ini berhasil menyedot perhatian publik.

Hal itu sesuai dengan yang dilaporkan Soompi. Mengutip dari Soompi, drama baru ini berhasil memperoleh rating pemirsa yang kuat sejak ditayangkan pertama kali.

Sementara menurut laporan Nielsen Korea, episode pertama The Midnight Romance in Hagwon menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. The Midnight Romance in Hagwon berhasil mencatat rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen.

Kesuksesan ini didapat karena The Midnight Romance in Hagwon memiliki cerita yang baru, seru, dan menyenangkan. Terlebih, drama ini mengangkat genre romantis yang banyak diminati penonton.

The Midnight Romance in Hagwon berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea dan cukup kompetitif soal pendidikan. Adapun plotnya berpusat pada seorang guru bahasa Korea bernama Seo Hye Jin dan siswanya yang bernama Lee Joon Ho.

Seo Hye Jin telah berkarier di sebuah lembaga pendidikan swasta selama 14 tahun terakhir. Berada di tengah krisis, Seo Hye Jin pun bertemu kembali dengan muridnya Lee Joon Ho yang menjadi guru baru di lembaga pendidikan tersebut.

Berkat Seo Hye Jin, Lee Joon Ho berhasil masuk universitas bergengsi dan bekerja di perusahaan besar. Namun, Lee Joon Ho memilih resign dan menjadi guru di tempat Seo Hye Jin mengajar.

Para penonton akan diajak berpetualang bersama Wi Ha Joon yang mengejar cinta pertamanya, yakni sang guru, yang diperankan Jung Ryeo Won. The Midnight Romance in Hagwon tayang setiap Sabtu dan Minggu di TVING dan tvN.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini