Sukses

Mencicipi Warung Steak Simantan, Kuliner Nikmat dan Murah di Bandung

Steak merupakan salah satu menu makanan yang banyak disukai oleh orang di berbagai negara. Di Bandung sendiri terdapat restoran yang menyajikan menu steak nikmat dengan harga yang terjangkau.

Liputan6.com, Bandung - Steak merupakan menu makanan yang sangat disukai oleh banyak orang termasuk oleh masyarakat Indonesia. Hidangan ini memiliki rasa yang nikmat dengan daging pilihan terbaik yang memuaskan selera makan.

Menu steak biasanya identik dengan waktu makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau perayaan khusus. Pasalnya makanan ini memiliki kesan yang mewah karena secara bertahun-tahun selalu identik dengan pilihan utama untuk menu di acara spesial.

Biasanya, steak juga dijual pada restoran khusus yang memiliki atmosfer atau suasana restoran yang elegan. Pelayanannya juga selalu dibuat baik untuk menciptakan kesan yang mewah dan spesial bagi para pelanggan.

Selain jadi hidangan populer dalam acara khusus, saat ini, steak juga bisa jadi menu makanan di berbagai acara atau tanpa acara sekalipun. Makanan ini juga bisa ditemukan di berbagai restoran meski tidak menyajikan menu daging yang lengkap.

Para pecinta steak juga bisa mencari hidangan steak murah namun memiliki rasa yang nikmat di beberapa tempat makan. Misalnya saja hidangan steak di salah satu tempat makan di Bandung bernama Warung Steak Simantan.

Tempat makan ini terkenal karena harganya yang murah di kantong dengan rasa yang nikmat di lidah. Kuliner Warung Steak Simantan bahkan jadi incaran para pecinta daging yang berkunjung ke kota Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Warung Steak Simantan

Melansir dari media sosialnya restoran Warung Steak Simantan sudah memiliki dua cabang di kota Bandung. Salah satunya berada di area street food terkenal di kota Bandung yaitu Lengkong Kecil.

Berdasarkan ulasan dari Google Warung Steak Simantan cabang Lengkong Kecil memiliki rating 4.5 dari total 3.635 ulasan pengguna. Tempat ini memiliki dua area yaitu area tertutup dan area terbuka.

Warung Steak Simantan di Lengkong Kecil berada di tengah-tengah kota Bandung dan bisa diakses dengan mudah dari sejumlah spot wisata Bandung. Tempatnya juga buka setiap hari pada pukul 11.30 hingga 23.00 WIB.

Lebih jelasnya berikut ini alamat lengkap kedua cabang tempat makan Warung Steak Simantan:

Warung Steak Simantan Lengkong Kecil: Jl. Lengkong Kecil No.42, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.30 hingga 23.00 WIB.

Warung Steak Simantan Kopo: Berlokasi di dalam Miko Mall, Jl. Raya Kopo No.632 Lt. GF, Cirangrang, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Daya Tarik Warung Steak Simantan

Warung Steak Simantan terkenal dengan cita rasanya yang lezat dengan sajian menu steak premium. Tempat ini juga selalu ramai dikunjungi karena dikenal sebagai salah satu tempat makan steak yang cukup ramah dikantong.

Selain dikenal sebagai salah satu tempat buruan para pecinta kuliner dan pecinta daging. Warung Steak Simantan juga berlokasi di tempat yang strategis terutama cabangnya yang berada di Lengkong Kecil.

Diketahui Lengkong Kecil adalah area populer untuk menjelajahi street food di malam hari dan tidak pernah sepi pengunjung. Pada akhir pekan Warung Steak Simantan juga kerap dipenuhi pengunjung bahkan di antaranya rela untuk menunggu dan masuk waiting list.

Tempat makan ini juga kerap menampilkan sajian live music dari sejumlah musisi yang meningkatkan suasana di tempat tersebut.

4 dari 4 halaman

Menu Warung Steak Simantan

Melansir dari menu di situs resminya, Warung Steak Simantan memiliki berbagai macam variasi menu steak. Tempat ini juga mempunyai menu makanan lain seperti pizza, pasta, hingga sup.

Diketahui, menu Porterhouse yang ada di Warung Steak Simantan dibanderol dengan harga sekitar Rp90 ribu. Sementara, untuk menu steak Tenderloin hingga Striploin, dijual dengan harga sekitar Rp55 ribu.

Steak Simantan juga menyajikan menu makanan daging ala Jepang seperti menu Shibuya, Chiba, dan Harajuku. Kemudian terdapat menu pasta yang bervariasi dari pasta Krim, Aglio, Pesto, dan Pomodoro.

Minuman di Warung Steak Simantan juga bervariasi dan dijual dengan harga yang terjangkau. Bahkan, untuk pengunjung yang ingin minum air putih di tempat ini termasuk gratis bagi para pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini