Sukses

Mulai Wamil Hari Ini, Taeyong NCT Sempat Pamer Kepala Plontos

Dalam sebuah video singkat, leader NCT sekaligus leader sub-unit NCT 127 ini mengabadikan proses pemotongan rambutnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Taeyong NCT menjalani wajib militer (wamil) mulai hari ini (15/4/2024). Menjelang keberangkatannya, Taeyong sempat memamerkan kepala plontosnya melalui media sosial.

Peserta wamil memang identik dengan kepala plontos. Hal ini juga menjadi momen paling ditunggu para fans yang ingin melihat penampilan berbeda idol Kpop favoritnya saat tak berada di atas panggung.

Dalam sebuah video singkat, leader NCT sekaligus leader sub-unit NCT 127 ini mengabadikan proses pemotongan rambutnya. Video tersebut diunggah di Instagram pribadinya @taeoxo_nct, Minggu (14/4/2024) waktu setempat.

Selain video, idol kelahiran 1 Juli 1995 ini juga memamerkan kepala plontosnya melalui beberapa foto. Meski berbeda dengan penampilannya di atas panggung, ia tetap tampak keren dengan gaya rambutnya itu.

Menurut beberapa sumber, Taeyong akan bertugas di militer Angkatan Laut. Keberangkatannya ini sekaligus menjadikan Taeyong sebagai anggota NCT pertama yang akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Sebelumnya, Taeyong telah menjalani wawancara band militer pada Januari lalu. Saat itu, ia menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Taeyong bersaing dengan enam orang lainnya untuk menempati posisi vokal. Pada 23 Februari, Taeyong dinyatakan lulus tahap audisi dan wawancara.

Terkait keberangkatannya, agensi SM Entertainment menegaskan bahwa tidak akan ada perayaan khusus. Pihak agensi meminta agar para fans memahami hal tersebut. Agensi juga meminta agar para penggemar terus menunjukkan dukungan dan cintanya hingga Taeyong menyelesaikan kewajiban militernya dan kembali dalam keadaan sehat.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini