Sukses

Viral di TikTok, Berikut Cara Main Ujian Kepekaan di Google Form

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan tes viral di TikTok tentang menguji kepekaan. Diketahui tes tersebut bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan Google Form.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini di media sosial banyak beberapa aktivitas hingga permainan menarik yang bisa dilakukan oleh warganet. Salah satunya permainan ujian kepekaan 2024 yang dibuat melalui Google Form.

Diketahui, permainan ujian kepekaan tersebut viral di media sosial TikTok dan banyak diikuti oleh sejumlah warganet. Permainan ini menjadi tes ujian untuk mengetahui seberapa seseorang bisa merasakan perasaan orang lain.

Tentunya, permainan ini menjadi ajang seru-seruan dan bisa dipermainkan dengan mudah karena menggunakan platform google form yang sederhana. Warganet tidak perlu mendownload aplikasi terpisah sehingga jauh lebih praktis.

Selain game ujian kepekaan beberapa waktu sebelumnya juga terdapat permainan serupa yang turut menggunakan platform Google Form. Sehingga, permainan ini tidak menjadi yang pertama dilakukan oleh banyak warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Main Ujian Kepekaan di Google Form

Warganet yang ingin bermain permainan ujian kepekaan 2024 di Google form bisa mengisi beberapa pertanyaan yang biasanya ada dalam form tersebut. Perlu diperhatikan permainan ini digunakan hanya menjadi hiburan semata.

Seseorang yang bermain game ini juga tidak dianjurkan untuk sepenuhnya menjadikan permainan tersebut jadi acuan terutama dalam menilai kepribadian seseorang. Berikut ini langkah-langkah bermain ujian kepekaan 2024 dengan mudah:

1. Melansir dari beberapa sumber ujian kepekaan 2024 bisa diakses melalui link Google Form berikut:

  • https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409&pli=1.

2. Kemudian setelah masuk, warganet akan langsung disajikan dengan 16 pertanyaan yang terdiri dari 3 pertanyaan deskriptif dan 13 pertanyaan pilihan ganda.

3. Peserta bisa mengisi pertanyaan tersebut terutama yang menyangkut dengan kehidupan sehari-hari.

4. Warganet bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mengetik atau memilih tangapan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

5. Jika seluruh pertanyaan sudah terjawab klik submit atau kirim.

6. Peserta kemudian bisa melihat langsung hasilnya yang biasanya dilihat melalui empat kategori skor yang menentukan seberapa peka kamu.

7. Diketahui ada empat kategori skor dengan rentang nilainya yang menjadi hasil ujian kepekaan 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini