Sukses

Kecelakaan Bus Rosalia Indah, Kondektur Bus Ikut Jadi Korban Tewas

Kondektur Bus Rosalia Indah atas nama Sumarno ikut menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan bus tersebut.

Liputan6.com, Semarang - Kondektur Bus Rosalia Indah atas nama Sumarno ikut menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan bus tersebut di KM 370 Tol Semarang-Batang di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (11/4/2024).

"Tujuh korban meninggal dunia, salah satunya kondektur bus," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Satake Bayu Setianto.

Petugas telah mengidentifikasi nama-nama korban meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut.

Tujuh korban yang meninggal dunia itu, antara lain Sumarno (45) warga Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri (kondektur bus); Shaquina Banunga Zeeya Salsabila (berusia 1 tahun); Zifana (3); Moh. Mahsun (46) warga Bekasi Selatan; Masri'in; Titik; dan Aris Riski.

Jenazah korban dalam kecelakaan tunggal tersebut dievakuasi ke RS Islam Kendal untuk penanganan lebih lanjut

Selain itu, korban terluka akibat kecelakaan Rosalia Indah juga masih mendapat perawatan di rumah sakit yang sama.

Adapun sopir bus yang bernama Jalur Widodo sudah diamankan kepolisian. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan akibat terluka dalam kejadian itu.

Sebelumnya, Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang, Kamis.

Tujuh orang tewas akibat bus yang melaju dari arah barat ke timur tersebut masuk ke dalam parit di sisi ruas tol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.